Pasangan Presiden BEM PNP Terpilih Oki Firdaus & Aditya Pratama Siap Dilantik Tahun Depan

Pasangan Presiden BEM PNP Terpilih Oki Firdaus & Aditya Pratama Siap Dilantik Tahun Depan

 

PNP News. Pasangan Calon Presiden Mahasiswa OKI Firdaus dan Wakil Presiden Mahasiswa Aditya Pratama berhasil mengumpulkan suara 1.254 mengalahkan pesaingnya Artha Dirgan Daema dan Farid Azhar Yunanda yang mengumpulkan 1.212 suara.

 

Hal itu dilaporkan Humas Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Padang, Elvira Regitha Cahyani, mahasisw 3D D-3 Program Studi Teknik Telekomunikasi Jurusan Teknik Elektro, pagi ini (23/12).

 

Pasangan Calon Presiden Mahasiswa OKI Firdaus dan Wakil Presiden Mahasiswa Aditya Pratama berhasil mengumpulkan suara 1.254 mengalahkan pesaingnya Artha Dirgan Daema dan Farid Azhar Yunanda yang mengumpulkan 1.212 suara.

 

Oki Firdaus berasal dari Jurusan Teknik Elektro dan pasangannya Aditya Pratama berasal dari Jurusan Teknik Mesin. Artha Dirgan Daema berasal dari Jurusan Teknik Elektro dan pasangannya Farid Azhar Yuanda berasal dari Jurusan Akuntansi. Menurut Humas BEM PNP, Elvira Regitha Cahyani hingga siang ini belum dipastikan kapan Presiden dan Wakil Presiden BEM terpilih itu bakal dilantik. Diharapkan 1 Januari 2023, pungkasnya.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

 

d®amlis